Sabtu, 09 Februari 2013

BAHAN BAKAR AIR

cara membuat mobil motor berbahan bakar air hemat bbm.
sekarang mobil motor berbahan bakar air gimana menurut anda. kalau saya pribadi sungguh luar bisa dan sangat membantu meringankan beban ekonomi. walaupun tidak 100% berbahan bakar air paling tidak bisa menghemat bbm/bensin samapai 20-80%.

mobil motor dengan bahan bakar air yang ramah linkungan. sebelum saya sih tdk percaya masak air bisa buat bahan bakar, setelah saya berlayar di internet sanagat banyak informasi tentang mobil motor yg mengunakan air sebagai bahan bakar, walau pun gak 100% air, tapi cukub membuat mobil dan motor kita akan lebih irit dan hemat bbm.
ditengah-tengah krissis ekonomi dan di tamabah harga bbm yang semakin mahal, dengan menghemat bahan bakar mobil atau motor adalah salah satu cara yang baik untuk mengatasi krisis ekonomi.
adapun bahan bahan untuk membuat air sebagai bahan bakar  sebagai berikut.
1. siap kan sebuah tabung yang dapat di tutup dengan rapat.
2.lempengan besi stenlees 2 buah atau lebih
3.air murni/aqudes dapat di ganti dengan air hujan.
4.soda api atau soda kue. jika sobat gk jijik dapat di ganti dengan air seni.
5.selang udara dan pipa T
6.kabel secukupnya dan baut sekrup. setelah bahan bahan untuk penghemat bbm/bensin di siapkan, selanjutnya mulai merangkai alat penghemat bahan bakar motor dan mobil. bentuk tabung yang sudah dipersiapkan tadi seperti gambar lihat di bawah ini.
setelah tabung terbentuk sesui gambar isi dengan air yang di campur soda api/ air seni setelah tahab membuat alat penghemat selesai selanjutnya merubah air yang ada di dalam tabung menjadi gas hidrogen, nah gas inilah yang akan menjadi sumber penghemat bbm/bensin motor/mobil.


cara merubah air menjadi gas hidrogen untuk menghemat bensin/bbm motor dan mobil.
supaya air yang ada di dalam tabung yang kita buat tadi menjadi gas hidrogen perlu di elotrolisir dengan mengunakan aliran arus listrik lihat gambar dibawah ini.
 cara pemasangan alat penghemat bbm/besin motor dan mobil: hubungkan selang gas hdrogen ke mnivol kabilator motor.sekian informasi dari saya mobil motor berbahan b
akar air hemat bbm ramah lingkungan smoga bermanfaat.




01 NEPER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar